Purwanto
Purwanto
  • Sun Jan 28 2024
  • 6 min read

Catatan Rilis: Early Access Otopilot

Catatan Rilis: Early Access Otopilot

Setelah beberapa bulan pengembangan intensif Otopilot, saya bangga dengan apa yang kami capai. Saya, dan seluruh tim, benar-benar melakukan pekerjaan luar biasa. Kami dengan bangga memperkenalkan Otopilot ke beberapa pihak yang sudah diundang.

Layanan utama sudah bisa diakses oleh beberapa pengguna. Walaupun mengalami beberapa tantangan untuk desain awal, akhirnya makin lama kami mulai me-mantabkan desain sistem yang lebih efisien.

Terimakasih untuk seluruh orang yang terlibat

Untuk kedua kalinya saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan dalam mengembangkan Otopilot Early Access. Inovasi ini telah membuka pintu bagi kemudahan dan efisiensi yang luar biasa dalam menjalankan bisnis kami. Kami sangat menghargai upaya yang telah diberikan untuk menciptakan solusi yang revolusioner ini.

Tak lupa, kami juga ingin menyampaikan terima kasih mendalam kepada pelanggan setia kami yang telah dengan antusias mengadopsi layanan Otopilot Early Access. Kepercayaan dan dukungan yang Anda berikan telah menjadi pilar utama kesuksesan implementasi ini. Tanpa kepercayaan Anda, pencapaian ini tidak akan menjadi kenyataan.